Ratusan Personil Amankan Jalalnya Pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Tanah Laut

Dalam pengamanan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Tanah Laut, menerjunkan Ratusan personil yang tersebar di semua titik lokasi Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalsel, Selasa (21/12).

Yunianto, S..K yang diwakili Kabag Ops Kompol Eka Saprianto, S..K, M.M menjelaskan bahwa pada pengamanan kali ini, personel dibagi menjadi tiga lokasi pengamanan yang meliputi Pengamanan dilokasi Pelantikan, Pengaman secara tertutup dan Pengamanan Jalur yang digunakan menuju lokasi pelantikan.

“Hal itu dilakukan untuk memantapkan pelaksanaan keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan pelantikan kepala desa terpilih ini” pungkasnya.

Dia menambahkank kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa kita juga dibantu dari unsur TNI, Dishub dan Satpol PP.

“Semua kegiatan pentahapan pelantikan kita amankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat guna menghindari penyebaran covid-19” Tutup Eka.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengambil sumpah janji dan melantik sebanyak 26 Kades yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here