TANAH LAUT – Tanah Laut dan jajaran di Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M ini, Berkurban sebayak 15 Ekor sapi. Minggu (10/07).

Dari 15 ekor sapi ini diantaranya 9 ekor disalurkan ke Polsek-Polsek jajaran untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak dan untuk 6 ekor sapi lainya akan disembelih di Polres Tanah Laut dan dibagikan kepada masyarakat sekitar, serta akan dibagikan kepelosok-pelosok desa di Kabupaten Tanah Laut dengan diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yuianto, S.I.K berharap hal ini dapat lebih meningkatkan kemitraan Polres Tanah Laut dengan masyarakat.

“Selain niat ibadah menjalankan perintah Allah SWT, semoga penyerahan hewan korban kepada saudara-saudara kami dapat menjalin kemitraan dan silaturahmi Polres Tanah Laut dengan masyarakat di Kabupaten Tanah Laut,” ujar Kapolres Tanah Laut.

“Semoga hewan kurban ini membawa berkah dan manfaat serta menjadi ladang pahala bagi kita semua.” pungkasnya.

Sebelum penyembelihan, 15 ekor sapi diperiksa kesehatan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Tanah Laut untuk memastikan kesehatan Hewan Kurban yang akan disembelih dalam keadaan sehat dan tidak terjangkit PMK (Penyakit Mulut dan Kuku)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here