Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Pengamanan Kunjungan RI 1 Pada Harlah 1 Abad NU

SURABAYA, Liputan Terkini – Kasat Lantas Polrestabes Surabaya pimpin langsung pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Surabaya, Jawa Timur. Selasa (7/2/2023).

Kunjungan Presiden RI ke Surabaya yakni dalam rangka menghadiri puncak perayaan hari lahir (Harlah) salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU) yang menginjak usia 1 Abad.

Berdasarkan perhitungan kalender Hijriah, NU didirikan pada 16 Rajab 1344 Hijriah. Tandanya, NU akan mencapai usianya yang ke-100 tahun pada 16 Rajab 1444 Hijriah atau bertepatan dengan 7 Februari 2023.

PBNU telah menggelar peringatan puncak resepsi 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur selama 24 jam nonstop.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, menyampaikan bahwa timnya telah di terjunkan dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dalam rangka kegiatan kunjungan Bpk. Presiden RI Joko Widodo. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga acara dapat berjalan lancar tanpa hambatan, pungkas Arif.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here