Polresta Depok Gelar Operasi Kepolisian, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

0
26047

Beritapolisi.com – Polresta Depok, antisipasi tindak kejahatan, premanisme dan peredaran narkoba di wilayah Depok, Polresta Depok laksanakan Operasi Kepolisian yang dipimpin Kabagops Polresta Depok Kompol M Hariagung Djulianto S Spsi dan didampingi oleh Panit Reskrim Ipda Sofyan dalam keterangan pers, Sabtu (8/9/2018) Pukul 20.30 Wib bertempat di Lobby Promoter Polresta Depok.

Dari hasil Operasi Kepolisian ini, Polresta Depok mengamankan 17 Orang ( Pengamen, Timer, Pak Ogah ) dan 1 Orang Pelaku / tsk 363 KUHP Inisial ww (Kasus Pencurian Angkot D11 )

Kabagops Polresta Depok Kompol M Hariagung Djulianto S Spsi mengatakan, Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak Kejahatan dan Premanisme di wilayah hukum Polresta Depok sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman dan aman. Dengan terciptanya rasa aman di masyarakat , maka kondisi wilayah di Depok ini akan tetap kondusif.

“Untuk tersangka yang terjaring dalam Operasi Kepolisian ini akan dilakukan pendataan dan kalau ada unsur pidananya maka kita akan tindak lanjut ke pemeriksaan dan juga kita lakukan pembinaan,” tutup Kabagops Polresta Depok Kompol M Hariagung Djulianto S Spsi.(Hy/Made)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here