Polisi Tulungagung Agamis, Laksanakan System Door To Door

0
2229

Polres Tulungagung dalam rangka Silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam bentuk door to door system dipimpin Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K. di Ds. Ngubalan Kec. Kalidawir Tulungagung.(07/09)

Sebelumnya pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Mapolres Tulungagung pukul 10.00 Wib dipimpin Kabagops Polres Tulungagung Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H. memberikan arahan dan pengecekan personel.

Kegiatan ini juga diawali dengan seluruh petugas mengikuti sholat jumat bersama di 3 masjid Al Muttaqin ds. Ngubalan, masjid At Taqwa ds Ngubalan dan masjid Sabilul Ghofur Ngubalan. Di masjid At Taqwa Kapolres AKBP Tofik Sukendar SIK bertindak sebagai Khotib sholat Jumat. Pada khotbahnya Kapolres pada intinya mengajak berbuat kebajikan dan menjauhi segala laranganya.

Acara Agamis sendiri dimulai dengan tatap muka antara Kapolres, Kepala desa dan para ketua Rt Rw diadakan tanya jawab langsung dengan Kapolres.

Program AGAMIS dalam bentuk Door To Door System/Sillaturahmi Personel Polres Tulungagung dengan masyarakat melibatkan 156 personel Polres Tulungagung dan Polsek Kalidawir terbagi sebanyak 36 team yang tiap-tiap team berisi 4 personil dipimpin oleh satu perwira, dalam kegiatan AGAMIS ini.

Dalam kesempatanya Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar SIK mengucapkan “terimakasih atas kerjasama selama ini dan diharapkan kita semua bisa menjadi Polisi bagi diri kita sendiri sehingga dapat terciptanya keamanan dan ketentraman”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here