Gebrakan Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo,SH,SIK,MH, terus digulirkan, termasuk agenda pagi ini dengan sarapan gratis bersama masyarakat di Kecamatan Patrang. Tepatnya di depan SMPN 7 Jalan Cendrawasih.

Makan bareng bersama Kapolres ini di mulai sejak pukul 6.30 hingga pukul 7.30, acara berjalan lancar dan penuh kebersamaan. Berbagai keluhan dan tanya jawab juga berjalan lancar.

Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH,SIK, menjelaskan makan bareng sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara polri dan masyarakat.

“Makan bareng ini guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Jember dan masyarakat, sehingga masyarakat dan polri bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan,” jelas Kapolres.

Berbagai keluhan juga di sampaikan warga saat makan bareng Kapolres, termasuk padatnya arus lalu-lintas, sehingga di perempatan SMPN 7 perlu adanya rambu lalu-lintas.

“Termasuk kenakalan remaja juga di sampaikan ke kami,” urainya.

Semua keluhan warga ditampung kapolres, mengenai rambu lalu-lintas jg segera di kordinasikan dengan pihak dinas perhubungan dan instansi terkait. “Untuk kenakalan remaja kami langsung menggelar sosialisasi ke sekolah-sekolah dan mahasiswa di kampus- ksmpus.