Polrestabes Surabaya Gelar Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Sambut Hari Bhayangkara

SURABAYA, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polrestabes Surabaya bersama Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya menggelar Bakti Kesehatan dan Vaksinasi massal. Bertempat di Galaxi Mall 3 Surabaya, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan tersebut, seiring program yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dipimpin langsung oleh Jendral Drs. Prabowo, M. Si secara virtual dari Balikpapan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan saat meninjau tempat kegiatan, berharap kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 itu dapat bermanfaat bagi warga Surabaya. Ia juga berpesan kepada seluruh warga untuk tetap jaga kesehatan di manapun berada.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Surabaya. Dan saya berpesan kepada seluruh warga Surabaya untuk tetap menjaga kesehatan di manapun berada”, terangnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, kepada tenaga kesehatan yang tergabung dalam acara ini. Ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas kita semua untuk masyarakat.

Dengan adanya sinergitas dan soliditas antar-elemen, saya yakin Surabaya akan lebih baik kedepan, pungkas Kapolrestabes.*
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here