Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar lomba mancing dengan kearifan lokal yang dilaksanakan di kolam pemancingan Jalan raya Takisung Kelurahan Karang Taruna, Matah Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (16/6).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Ketua Panitia Lomba Mancing, Kompol Suparno mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk menjalin kedekatan semua personel Tanah Laut.

“Mempererat tali silahturami dan kekompakan para personel Polres Tanah Laut baik itu di satuan maupun Polsek-polsek yang merupakan pecinta mancing mania dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Dengan mancing, silaturahmi dan hiburanya dapet,” jelasnya.

Dalam peraturan lomba ada beberapa aturan yang harus diikuti yaitu nomor lapak undi, satu joran, satu mata pancing, waktu lomba tidak boleh pindah tempat, juara tidak boleh ganda juara diambil dari ikan terberat, dan peserta membawa peralatan sendiri.

Ia menambahkan, setelah berkutat dan selama kurang lebih 3 jam peserta lomba mancing bersaing, akhirnya didapatkan para pemenang dari lomba pancing tersebut.

“Untuk Juara pertama diraih Kanit Intel Polsek Kurau Aipda Arsanur Rahman, juara kedua diraih Kaurbinops Sat Intelkam Ipda Heru Purwadi, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Kanit Reskrim Polsek Kintap Aiptu Fredy Oktaviandi” Tutup Kompol Suparno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here