Memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi di tempat Ibadah dan Bansos kepada masyarakat serta purnawirawan Polri, Senin (20/6).


AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh bersama Ketua FKUB Tanah Laut Drs. H. Al Makmun, Tokoh Agama serta seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Laut dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tanah Laut melakuan Pelepasan Baksos dan Bansos Secara Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 yang dipantau langsung oleh Kapolri secara daring via Zoom metting, bertempat di Halaman Mapolres Tanah Laut.
Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 serta yang dilaksanakan serentak di seluruh Polda dan Polres dan dipantau langsung Bapak Kapolri”.
Dalam kegiatan ini personil Polres Tanah Laut dibagi beberapa regu untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dibeberapa tempat Ibadah seperti Masjid dan Gereja yang berada di wilayah Hukum Polres Tanah Laut.
“hari ini total kita melaksanakan Baksos di beberapa tempat ibadah yang berada di wilayah Tanah Laut dan Bansos Sembako kepada Masyarakat kurang mampu serta pembagian Masker” imbuh Kapolres.
Kegiatan Baksos yang dilaksanakan polres tanah laut menargetkan 5 Masjid dan 1 gereja, sedangkan untuk Bansos berupa Sembako diberikan kepada 250 Orang warga masyarakat kurang mampu yang tersebar di seluruh Kab. Tanah Laut serta 5.000 lembar masker berhasil dibagikan kepada warga masyarakat yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanah Laut.
“kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 serta dalam rangka upaya Polri untuk mendukung pemulihan Ekonomi Nasional” Tututp Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here