Pastikan Keamanan Para Tersangka, Polres Kediri Kota Pasang CCTV di Ruang Tahanan

 Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan di tahanan rutan Mapolres Kediri, Jumat (12/5/2023).

Dalam pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kasat Tahti Iptu Tugino dan Kasi Propam Kediri kota Iptu Didik Suryono, S.H.

Dalam pengecekan Kapolres Kediri Kota mengecek semua tahanan dan CCTV. Di lanjutkan memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan selama berada dalam rutan Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra menuturkan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, serta selalu jaga kebersihan.

Selain itu agar diperhatikan makanan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

“Pengecekan di rutan tahanan rutin kami lakukan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga kami berpesan kepada anggota yang berjaga selalu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lalai,” Pungkas AKBP Teddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here