Ops Ketupat Semeru 2023, Kapolres Kediri Kota Cek Pospam dan Posyan di Kota Kediri.

KEDIRI KOTA,- Kapolres Kediri Kota
AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si,didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim melaksanakan pengecekan di Pospam dan Posyan yang ada di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota, Selasa (18/4/2023).

Diawali pengecekan di Posyan Alon – Alon sambil memantau arus lalin lewat CCTV yang ada di Posyan, kemudian dilanjutkan pengecekan di Pos Pam Terminal lama dan Pospam Jl A. Yani.

AKBP Teddy Chandra, menjelaskan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat atau pemudik harus aman dan berkesan.

“Tadi melihat kesiapan di Pospam dan Posyan dan ruang ruang pelayanan memastikan para pemudik merasa aman dan terkesan,” kata AKBP Teddy.

Untuk kesiapan Pos Pam dan Posyan yang ada, Kapolres meminta agar petugas gabungan mengoptimalkan fungsinya.

“Masyarakat harus terlayani dengan baik, Kamtibmas harus tetap menjadi atensi,”tegas Kapolres.

“Polres Kediri Kota kali ini mempunyai program “JARUM JAKA ” (Jaga Rumah dan Jaga Kendaraan) dalam melayani masyarakat yang hendak merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H” kata AKBP Teddy.

Kami menghimbau pada masyarakat yang mudik hendaknya lapor ke Polsek terdekat sehingga bisa diadakan patroli berkala di rumah – rumah kosong untuk mencegah gangguan kamtibmas, kata AKBP Teddy.

Sementara untuk kendaraan yang ditinggalkan bisa dititipkan di kantor Polsek terdekat di untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat ditinggal mudik lebaran, pungkas AKBP Teddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here