Matur Suwun Dulur Sak Suroboyo..!! Sat Lantas Polrestabes Surabaya Raih 4 Penghargaan Sekaligus

SURABAYA, Liputan Terkini – Satlantas Polrestabes Surabaya Raih prestasi dan raih 4 Penghargaan sekaligus pada Tingkat Jajaran Polda Jawa Timur. Jum’at (28/10/2022).

Pada analisa dan evaluasi kinerja Ditlantas serta jajaran Polda Jawa Timur, Satlantas Polrestabes Surabaya mendapatkan 4 penghargaan sekaligus, di antaranya :

1. Juara Inovatif dan Kreatif dalam rangka Ops. Semeru 2022.

2. Juara umum dalam rangka penilaian KTL dalam rangka Ops. Zebra Semeru 2022.

3. Penghargaan atas Kinerja Kesatuan Terbaik.

4. Penghargaan atas keberhasilan ungkap kasus tabrak lari di wilayah Jajaran Jawa Timur.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga kota Surabaya.

“Terima kasih kepada seluruh warga kota Surabaya yang telah mendukung kinerja Sat Lantas Polrestabes Surabaya”, ucap Arif.

Sat Lantas Polrestabes Surabaya menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin dalam acara Anev Kinerja Ditlantas dan Satlantas Jajaran , di Hotel Surabaya Suite, Senin (24/10/2022), tambahnya.

“Penghargaan ini wujud kerja keras dan kekompakan seluruh personel Satlantas Polrestabes Surabaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dan tak dapat di pungkiri, semua berkat dukungan warga kota Surabaya pula”.

Kita boleh bangga dengan penghargaan yang telah kita terima, namun kita tidak boleh terlena. Kita wajib tetap kerja keras demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pungkas Arif.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here