Komunitas Gojek Jagongan Bersama Sat Lantas Dan Sat Binmas Polrestabes Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Bertempat di gedung Bhardaksa, Polrestabes Surabaya, Sat Lantas bersama Sat Binmas menggelar kegiatan Jagongan bareng bersama perwakilan asosiasi komunitas GO-RIDE dan GO-CAR Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si, sekaligus sebagai pemimpin acara, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya bersama para ketua asosiasi komunitas GO-RID dan GO-CAR yang mewakili 15 ribu lebih anggotanya. Rabu (22/2/2023).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Arif Fazlurrahman menyampaikan bahwa “Dalam kegiatan tersebut, selain sambung silaturahmi, dilakukan pula Deklarasi dan Penyematan PIN GOJEK PELOPOR KESELAMATAN Berlalu Lintas yang diikuti 120 orang Ketua Asosiasi komunitas GO-RIDE dan GO-CAR Kota Surabaya yang mana mewakili 15 Ribu lebih Anggotanya”, terang Kasat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Kolaborasi yang diinisiasi oleh PT GOTO / GOJEK TOKOPEDIA Wilayah Management Surabaya yang kemudian diakomodir oleh Pihak Kepolisian untuk dilaksanakan di Mako Polrestabes Surabaya, tambahnya.

Harapannya kedepan, rekan-rekan komunitas mampu memberikan contoh yang baik dan pelopor keselamatan di jalan raya, pungkas Kasat Lantas.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here