Kinerja Terbaik September 2022, Kasat Lantas Surabaya berikan Reward kepada Kanit Lantas Polsek Tandes


BERITA POLISI SURABAYA, Liputan Terkini – Kerja cepat, kerja keras dan kerja tuntas. Puas dengan hasil kerjanya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya memberikan Reward kepada Kanit Lantas Polsek Tandes, Polrestabes Surabaya.

Berlangsung di Aula Gedung Patria Tama, Kolombo, Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menyerahkan Reward kepada Iptu Sujioto, S.H, Kanit Lantas Polsek Tandes. Rabu (5/10/2022).

Disampaikan Kompol Arif, bahwa pemberian REWARD kepada Kanit Lantas Polsek Tandes, sebagai penghargaan atas prestasi dan kinerja terbaiknya selama bulan September Tahun 2022, ucap Arif.

Menurut Kompol Arif, Iptu Sujioto Kanit Lantas Polsek Tandes merupakan salah satu anggota yang ulet, disiplin, tegas namun tetap humanis melayani masyarakat.

Polisi adalah melayani, mengayomi dan melindungi, cara Kanit Lantas berinteraksi dengan masyarakat adalah cara yang tepat, sehingga perlahan akan memperbaiki citra Polri yang akhir-akhir ini kurang baik di masyarakat karena berbagai kejadian yang ada, pungkas Arif.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here