Ketua DPRD Kab Kediri Dodi Purwanto, S.E.mengapresiasi seluruh petugas keamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 Polda Jatim termasuk Polres Kediri Kota.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Dodi Purwanto yang juga Ketua DPRD Kab Kediri.

Dodi Purwanto mengatakan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya pada Polri yang sudah mampu menunjukan mendedikasikan dirinya dalam mengamankan Arus Mudik dan Balik di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Menurut yang saya lihat dan ketahui, bukan hanya soal kelancaran di jalan raya yang ditangani Polres Kediri Kota, tapi keamanan lingkungan saat lebaran di wilayah hukum Polres Kediri Kota juga berhasil dikendalikan,” ujar Dodi ,Senin (01/5).

Menurutnya Polri telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan balik Lebaran hingga membuat masyarakat merasa aman dan berkesan.

Hal itu menurut Ketua DPRD ini dapat dilihat dari ditandai nya para pemudik dapat merasakan aman di sepanjang jalan dengan lancarnya lalulintas oleh rekayasa pengaturan pihak kepolisian.

Kesuksesan dalam menciptakan suasana aman dan nyaman ini tentu juga berkat kesadaran masyarakat yang mendukung dan mematuhi aturan – aturan yang ada
Ketua DPRD Kab Kediri ini mengakui, bahwa semua rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian yang bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait adalah demi terciptanya kondisi yang aman sehingga masyarakat merasa nyaman.

“Terima kasih buat jajaran Kepolisian baik tingkat Polda maupun Polres bahwa Ops. Ketupat Semeru 2023 ini berjalan aman, kondusif. Dan para pemudik dapat merasakan mudik aman dan berkesan,” kata Dodi.

Kami berharap kedepan ini untuk dipertahankan agar situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kediri Kota agar terjaga secara kondusif, pungkas Dodi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here