Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Ikuti Apel Pagi dan Pemberian Apresiasi kepada Anggota Berprestasi

SURABAYA, Liputan Terkini – Sat Lantas Polrestabes Surabaya mengikuti apel pagi dan pemberian apresiasi terhadap anggota yang berprestasi. Dipimpin oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si.

Bertempat di Taman Bungkul, Jl. Taman Bungkul, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur. Rabu (12/10/2022).

Disampaikan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si, anggota sat lantas Polrestabes Surabaya wajib melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas untuk mewujudkan kedisiplinan dan mengecek kekuatan anggota.

Namun apel pagi kali ini digelar sekaligus dalam rangka memberikan apresiasi terhadap anggota yang berprestasi, ujar Kasat.

Harapannya dengan mengikuti apel, Personil Satlantas Polrestabes Surabaya dapat selalu berkoordinasi sesama anggota.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat, pungkas.

Adapun jajaran polsek yang anggotanya menerima penghargaan dengan penindakan simpatik, yakni Polsek Genteng dan Polsek Bubutan, Briptu Reizal Turjawali, Bripda Yogi Tim Urai dan Aipda Harianto Manyar.

Sementara personil yang mendapat penghargaan terkait penanganan kasus tabrak lari yakni Aiptu Daryono, SH., Aipda Jefri Kukuh Ristiawan, SH., Aipda Candra Amom YW, SH dan Bripka Yulianto. SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here