Cak Yusep Hadiri Akselerasi Vaksinasi Massal Lanjutan Via Zoom Meeting di Pimpin Kapolri


SURABAYA, NTJnews.co.id – Guna menekan penyebaran Covid 19 khususnya varian Omicron yang kian mewabah, Kapolri mengadakan Akselerasi Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak Seluruh Polda/ via Zoom Meeting dipimpin Kapolri, Sabtu, (26/02/2022).

Kegiatan yang di gelar pukul 11.15 Wib di Mall Ciputra World Lt. 1 itu, di hadiri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S..K., M.H,. M.Han yang akrab di sapa Cak Yusep., Dirut Mal Ciputra World Surabaya., Staf Opsnal PT. Wings Surabaya., PJU Polrestabes Surabaya., Pasiter Korem 084/BJ dan Wakapolsek Dukuh Pakis Surabaya serta Camat Dukuh Pakis.

Rangkaian kegiatan di awali pada pukul 11.15 Wib, Pembukaan, arahan Kapolri dan dialog interaktif di lanjutkan Zoom meeting.

Dalam arahannya, Kapolri Jendral Pol. Prabowo, menegaskan 25 Wilayah Provinsi yang belum memenuhi target vaksinasi agar segera lakukan langkah-langkah inovasi akselerasi vaksinasi. Dan ucapan terimakasih bagi jajaran kewilayahan atas upaya akselerasi vaksinasi yang telah di laksanakan dengan baik.

Kapolri juga menyampaikan berita gembira dari Menkes, bahwa vaksin booster (dosis 3) bisa dilakukan kepada masyarakat umum & Wilayah yang angka dosis 3 dibawah persentase nasional agar segera ditingkatkan. Atensi kepada usia rentan agar betul-betul dilaks vaksinasi dgn baik dan minggu dpn tetap dilaks vaksinasi meskipun ada giat Rapim TNI .

Terakhir Kapolri meminta jajaran polda, /polresta terus tingkatkan komunikasi & kerjasama dari semua pihak singga bisa menekan penyebaran varian Omicron, pungkasnya.*”

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here