Kapolrestabes Surabaya Ikuti Dialog Kebangsaan Bertema Kebhinekaan


SURABAYA, NTJnews.co.id – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan hadir dalam acara silaturahmi Anak Bangsa.
Bertempat di Auditorium Universitas Ciputra Surabaya, Sabtu, (28/5/2022).

Acara dengan tema pancasila sebagai ELAN (Perjuangan Hidup) dalam membentuk tata dunia yang berperikemanusiaan pasca pandemi ini dihadiri oleh Mantan Ketua PBNU, KH. Said Aqiel Siradj., Wagub Jatim, Emil Elistianto Dardak dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, PJU Polrestabes Surabaya, Forkopimda dan Forkopimka setempat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolrestabes Surabaya menegaskan bahwa “lambang Garuda Pancasila ini memiliki makna yang cukup mendalam dan dalam pemilihan burung garuda, jumlah bulu, warna hingga simbol-simbolnya memiliki filosofi yang cukup berarti”, ungkapnya.

Mari kita bersatu padu dalam kebersamaan dan keberagaman, optimis menghadapi masa depan, bersama melaksanakan pembangunan agar di tahun politik yang tak lama lagi dapat kita lewati dengan baik tanpa adanya perselisihan atau perpecahan.

Mari kita bersatu dalam membangun Surabaya kedepannya, tambahnya.

Persatuan dan kesatuan harus kita jaga dengan kebersamaan, kerukunan dan sikap nasionalisme untuk menjaga semangat kebangsaan, menghindari perselisihan, kesalahan baik yang ditimbulkan dari isu politik, sara, maupun perbedaan lainnya, pungkas Kapolrestabes.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here