Kapolrestabes Surabaya Gerak Cepat Lakukan Patroli Gabungan Jogo Kamtibmas Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Buntut insiden perusakan sebuah warung kopi (warkop) dan pengeroyokan diduga antar anggota perguruan silat di Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (3/12/2022) malam, Pemerintah kota Surabaya bersama memperketat pengamanan wilayah.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, S.T., M.T. didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M. Han bersama 3 pilar melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di Surabaya, Sabtu (3/12/22).

Saat patroli berlangsung, berhasil diamankan 12 orang dengan barang bukti 2 sajam dan 5 sepeda motor.

Patroli dibagi beberapa regu untuk mencakup seluruh wilayah di Surabaya dan akan dilakukan terus menerus guna menciptakan rasa aman bagi warga Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli skala besar ini dengan cara berpindah-pindah, untuk menindak pelakuĀ aksi tawuran maupun balap liar sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat Surabaya, tak lupa himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Orang nomer satu di jajaran Kepolisian Kota Surabaya itu, menegaskan bahwa pelaksanaan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, yang dampak dari tawuran maupun penganiayaan ini akan berakibat fatal, pungkasnya.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here