Kapolres menghadiri penutupan Renovasi Rutilahu(rumah tidak layak huni)

Bondowoso, Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam Program Karya Bakti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) menjadi rumah tinggal layak huni dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah pinggiran seperti di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa Timur.

Seperti yang ada dalam acara Penutupan Kegiatan Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang berlangsung di Desa Petung Kecamatan Curahdami di hadiri langsung oleh Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim secara virtual. Tepatnya pada hari Kamis 04/08 2022.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0822 Letkol Suwindra Cipta. M.Tr Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK, Danyon 514/Raider Bondowoso, Kapolsek Curahdami Iptu. Didik Waluyo, , Camat Curahdami, dan beberapa undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK menyampaikan terima kasih atas diadakannya program Rulilahu yang ada di wilayah kabupaten Bondowoso.

Menurut Kapolres Bondowoso program ini sangat strategis dan beriringan dengan program Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam pengentasan kemiskinan.

“Kabupaten Bondowoso masih banyak masyarakat yang hidupnya dibawah rata-rata dan salah satu kegiatan agar kemiskinan segera terentaskan adalah melalui program Rutilahu, untuk itu program ini akan terus kami kembangkan,” tutur AKBP. Wimboko, SIK.

“Kami juga ucapkan semoga kedepannya Program ini terus berlanjut di Kabupaten Bondowoso agar Kabupaten Bondowoso bisa tertuntas dari garis kemiskinan serta guna mensejahterahkan masyarakat yang kurang mampu, ” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here