Humanis, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Pengamanan Aksi Unras Tolak Kenaikan Harga BBM

SURABAYA РAksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) telah berlangsung siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB di Surabaya, Jawa Timur. Selasa (6/9/2022).

Demonstrasi pada siang hari ini digelar oleh massa dari buruh dan mahasiswa. Menurutnya kenaikan harga BBM ini berdampak kepada masyarakat, yang semakin dibuat sulit dengan adanya kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok, teriaknya.

Untuk mengawal jalannya aksi agar berlangsung aman dan kondusif, dipimpin Kasat Lantas, Polrestabes Surabaya mengerahkan personel gabungan dan juga kendaraan taktis.

Kita berharap situasi tetap terjaga dengan keberadaan kita, agar tercipta situasi aman, tertib dan damai,” kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman.

Kasat Lantas juga berpesan, dalam pelaksanaan pengamanan aksi massa, diharapkan seluruh personel mengedepankan cara yang humanis. Dan tidak ada satu orang personel pun yang membawa senjata api, pungkas Kasat Lantas.

Berita Polisi, Beritapolisi,Berita Polisi Viral,Berita Polisi Terbaru,Berita Polisi Trending,Berita Polisi Hari ini, Berita Polisi Populer,Berita Polisi Paling Viral,Berita Polisi Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here