Polres Bondowoso mengelar Khitanan, vaksinasi dan pengobatan massal dalam rangka HUT Bhayangkara

Bondowoso: terus melakukan berbagai kegiatan sosial, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-76. Setelah mengadakan operasi bibir sumbing. Hari ini secara serentak mengadakan tiga kegiatan bakti sosial (baksos) sekaligus di Mako . Tiga kegiatan sosial itu adalah Khitanan masal, pengobatan masal dan vaksinasi masal, Kamis, (17/06/2022).

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, SIK, menjelaskan, Kegiatan sosiali yakni khitanan masal diikuti sebanyak 85 orang, Pengobatan masal diikuti 500 orang.. “Sedangkan untuk vaksinasi masal untuk 50 orang,” Jelas Kapolres.

Menurut Kapolres giat baksos ini, sebagai wujud peduli kemanusiaan kepada masyarakat sehingga bisa melakukan cek up kesehatan secara gratis, Anak-anak yang belum khitanan juga bisa khitanan secara gratis dan masyarakat yang belum vaksin bisa vaksin .

Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara bersama guna membantu masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu. Sehingga kegiatan ini benar-benar bisa dirasakan masyarakat.

“Semoga baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak terutama mssyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan,” Jelas Kapolres (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here