Marsela Oktavianti (Foto: @marselinaoktavianti/Instagram)

MARSELINA Oktavianti atau yang kerap disapa Akiau merupakan Polwan Cantik yang pernah menjadi buah bibir pada tahun 2019 lalu. Sosok Marselina Oktavianti mencuri perhatian lewat berbagai kegiatannya yang selalu viral.

Wanita asli Ketapang, Kalimantan Barat ini dikenal luas pada saat dirinya diundang ke salah satu acara tv sebagai bintang tamu. Hal ini berkaitan dengan segudang prestasi yang ia miliki dalam kejuaraan Pencak Silat. Sederet prestasi pun diraihnya dari seni bela diri tradisional Indonesia ini.

Akiau tak hanya diakui sebagai jago silat saja. Dia juga punya prestasi membanggakan ketika tampil pada cabang olahraga lempar cakram serta tolak peluru. Selain itu Akiau juga memiliki paras yang cantik, tak heran dia sangat eksis di media sosial dengan jumlah pengikut mencapai ratusan ribu.

Penasaran seperti apa sosok yang mencuri perhatian netizen? yuk simak beberapa potret Akiau dilansir pada postingan Instagram pribadi @marselinaoktavianti.

Tampil modis

Kali ini, Briptu Marselina Oktavianti aka Akiau tampil modis dengan gaya casual. Akiau tampil mengenakan atasan abu dengan lengan tiga perempat dipadukan dengan celana jeans, dia mengikat jaket merahnya di pinggang sebagai pemanis.

Akiau tampak cantik berpose sambil memegang kacamata yang berada di kepalanya, riasan make up yang fresh dengan lipstik pink, dan melontarkan senyuman indah sungguh mengalihkan perhatian!

Kebaya look

Momen ini, Akiau mengenakan kebaya pakaian tradisional Indonesia. Dia tampak anggun dalam balutan kebaya brokat putih membentuk badan yang cantik dan memakai selendang kuning serta rok batik.

Rambutnya yang pendek membuat auranya semakin memesona, tak lupa dia memakai aksesori rambut agar terlihat sempurna. Polesan make up membuatnya menjadi cantik dengan warna lipstik merah merona.

Baju Imlek Cheongsam

Briptu Marselina Oktavianti wanita berdarah Dayak-Tionghoa ini menyampaikan: “Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga sehat selalu, rezeki melimpah, sukses dan beruntung, terhindar dari marabahaya, dan semakin maju.”

Pada momen ini, Akiau tampak mengenakan baju imlek Cheongsam berwarna merah. Baju ini memiliki gaya rancang yang khas mengikuti lekuk tubuh. Baju imlek yang Akiau pakai membuat penampilannya semakin menawan.

Glamour dress

Marselina Oktaviani tampil glamour memakai gaun yang elegan. Akiau terlihat cantik nan memesona dalam balutan gaun berwarna ash grey ini, di dalam video slow motion dia tampak memutarkan badan mengibas gaun untuk memperlihatkan betapa cantik dan elegannya memakai gaun tersebut.

Tak lupa menambahkan aksesori berupa anting dan jam tangan. Akiau menyanggul model rambut modern dengan poni ke depan, dia tampak seperti barbie sungguhan!

Tetap fashionable

Look yang satu ini Akiau mengenakan style yang simple berbalut kaos lengan panjang berbahan crinkle. Berpose pangkuan tangan di pipi sambil melemparkan senyum tipis. So cute!

Rambut pendeknya dibiarkan terurai lengkap dengan topi baret berwarna hitam. Akiau merias wajahnya dengan natural memakai lipstik yang cerah, begitu memikat hati!.

Simple look

Berbeda dengan tampilan sebelumnya, Akiau berpose dengan mengenakan rambut sambung extension. Model rambut yang berbeda membuat Akiau terlihat begitu elok.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here