Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya di bawah pimpinan Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., kembali meluncurkan inovasi “ Center”, dengan nomor hotline : 081133370075.

Tujuannya, pertama, mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kedua, tercipta pelayanan yang cepat, mudah dan murah. Ketiga, terlaksananya kemudahan akses informasi dan pelayanan Polrestabes Surabaya melalui platform media sosial yang mudah digunakan.

“Keempat, tercapainya kecepatan pelayanan dan tidak adanya penyimpangan yang dilakukan oleh petugas pelayanan di Polrestabes Surabaya. Dan kelima, terlaksananya 16 program prioritas Kapolri point 4, yakni perubahan tehnologi kepolisian modern di era police 4.0,” tutur Kapolrestabes Surabaya, Minggu (19/12/2021).

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., memaparkan, bahwa inovasi Center layanan informasi dan Kepolisian Polrestabes Surabaya bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan . Sehingga terwujud postur Polri, khususnya Polrestabes Surabaya yang Presisi.

“Mekanismenya yakni, WA dari masyarakat di terima oleh operator. Kemudian, operator merekap data chat (laporan masuk dan perkembangan) dan melaporkan ke saya, Wakapolrestabes Surabaya, Spri Ka maupun Waka, serta Kabagops,” terangnya.

“Selanjutnya, pesan diteruskan ke Bag/Sat/Sie/Polsek untuk ditindaklanjuti,” tambah Kapolrestabes Surabaya.

Beliau juga mengajak semua masyarakat di Kota Surabaya agar memanfaatkan dengan baik nomor holtline yang sudah tertera dan bijaksana dalam menyampaikan laporkan.

“Onok masalah, ayo curhat nang Cak Yusep, dolor-dolor Polrestabes Surabaya lan Bhayangkari. (ada masalah, ayo curhat ke Bapak Yusep, saudara-saudara Polrestabes Surabaya dan Bhayangkari). Rahasia Terjaga,” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here