Sudah sering dengar aplikasi Jogo Suroboyo? Aplikasi ini ternyata tak hanya menjadi solusi kebutuhan darurat untuk memanggil kepolisian di Resort Kota Besar Surabaya.

Menurut data kepolisian Satuan Unit Lalulintas (Satlantas) Polrestabes, antrian pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) saat ini meluber. Hal tersebut dikarenakan banyak warga yang membutuhkan pelayanan SIM baik pembuatan baru maupun perpanjangan.

“Oleh sebab itu saya harapkan warga Surabaya bisa memanfaatkan Aplikasi Jogo Suroboyo yang bisa di unduh melalui android maupun Iphone,” jelas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy, Senin (11/11/2019). Tak hanya itu, kemudahan aplikasi Jogo Suroboyo juga menjadi solusi cepat mengurus sejumlah kebutuhan administrasi di kepolisian. Seperti SIM, warga cukup mengunduh aplikasi, mendaftarkan diri sesuai data asli di KTP dan memilih pelayanan yang dibutuhkan.

Setidaknya saat ini tercatat ada 50 ribu lebih warga di Surabaya yang mengunduh aplikasi ini. Hanya saja ternyata masih jarang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengurus SIM. Padahal, jika mengurus SIM melalui aplikasi ini, sudah pasti mendapatkan prioritas lantaran pendaftaran lebih awal dari pendaftaran antrian manual.

“Ya itulah kemudahan dan keceoatan teknologi saat ini. Jadi kenapa gak dimanfaatkan, terlebih antrian di Kantor pelayanan SIM Colombo mencapai 200 lebih dan sim corner 100 lebih dalam sehari,” tandas Teddy.

Tagline :

Pakar SEO Indonesia, Pakar SEO, Master SEO Surabaya, Ahli SEO Surabaya, Pakar SEO Surabaya, Master SEO, Ahli SEO , Ahli SEO Indonesia, Pakar SEO Surabaya Terbaik, Pakar SEO Terbaik , Seo Surabaya, Seo Surabaya Terbaik , Jasa SEO , Jasa SEO Surabaya, Jasa SEO Surabaya Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here