Aksi Anarkis Oknum Bonek di Surabaya berhasil diamankan polisi , pasalnya oknum oknum bonek ini berusaha melakukan tindakan tindakan kurang terpuji, akhirnya Polisi Bubarkan Aksi Bonek, Ini Penjelasan Kapolrestabes Surabaya


SURABAYA, Berita Polisi – Ramai di perbincangkan publik, terkait supporter Bonex yang membuat ulah pada malam pertandingan Persebaya melawan RANS di Stadion Gelora Sidoarjo, Kamis (15/9/2022).

Usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo rampung, sejumlah oknum suporter bonex masuk ke lapangan. Mereka bahkan merusak fasilitas di stadion. Tak pelak, aksi tersebut terpaksa di bubarkan .

Atas insiden tersebut, dengan tegas, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., ., ,. M.Han memberikan penjelasan.

“Saya meminta kepada seluruh Supporter Bonek untuk tidak mengulang kejadian pada malam itu, karena itu perbuatan tidak terpuji”, terang Kapolrestabes.

“Atas kejadian semalam, saya meminta kepada supporter Bonex untuk tidak mengulang aksi serupa perbuatan-perbuatan tidak terpuji, kami aparat kepolisian, senantiasa akan tetap mengawal kegiatan masyarakat”, terang Kapolrestabes.

Kita sudah berikan himbauan sebelumnya untuk tidak melakukan reaksi yang berlebihan, bahkan negatif, justru pada pukul 21 lebih, supporter bonek ini malah malakukan pemukulan dan pengerusakan, tambah Kapolrestabes.

Saya mohon kedewasaan kepada supporter bonex untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji lagi. Kita bersama rekan akan senantiasa mengawal setiap kegiatan masyarakat, pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here