Wujudkan Surabaya Zona Hijau Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Bagikan Masker Gratis

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di kecamatan jambangan Polsek jambangan Polrestabes Surabaya bagikan masker kepada masayarakat.

“Harapannya, para anggota kepolisian bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan dengan kegiatan ini ada upaya pencegahan penularan Covid-19 agar tidak bertambah banyak serta mewujudkan Surabaya menjadi zona hijau,” harapnya.

Selain pembagian masker, pihaknya bersama anggota Polsek jambangan polrestabes surabaya belusukan ke perkampungan di wilayah tersebut guna memberikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati sekaligus mendukung aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Salah satunya yakni kami mengimbau agar masyarakat selalu mengenakan masker dan selalu menjaga jarak saat berinteraksi dengan warga lainnya,” ucapnya.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata berharap, upayanya tersebut dapat berdampak signifikan dan memutus mata rantai covid-19 di surabaya, khususnya di Kecamatan jambangan.

“Semoga kesadaran warga terhadap penerapan pola hidup sehat lebih meningkat. Kami tak pernah henti-henti meminta masyarakat untuk tetap melakukan anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here