Polrestabes Surabaya – melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2020 Kel.Mulyorejo Kec.Mulyorejop Surabaya bagi warga terdampak Covid-19.

Kegiatan dilaksanakan pukul 07.30 Wib di Kantor Pos Cabang Sukolilo bersama dengan Staf Kelurahan melaksanakan giat pam was dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) TA 2020 Kc.Mulyorejo bagi warga terdampak Covid-19 , dengan mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-/Orang untuk bulan Agustus Tahun 2020.

Mengingat dalam masa pandemi Covid-19 giat dilakukan sesuai protokoler kesehatan dengan bergantian. dan menggunakan nomer antrian secara berurutan dari masing-masing warga penerima bantuan wajib memakai masker, cuci tangan terlebih dahulu dengan sabun,dan jaga jarak agar (physical distancing) tidak berkerumun guna upaya memutus mata ratai penyebaran Covid-19. Giat Selesai dalam keadaan aman lancar tertib dan kondusif.ujar AKP Choirul Anwar Wakapolsek Mulyorejo selaku perwira yang memimpin kegiatan pengamanan tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here