Waka polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Pimpin Pelaksanaan Apel Perapan Protokol Kesehatan

Sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah dan juga belum di ketemukan vaksinnya .dan juga dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19. berbagai cara mulai dari pelaksanaan Psikal Distancing, Sosial Distancing,serta penerapan strategi lainya namun dirasa belum efektif dalam penanganan penyebaran virus tersebut.

Apel gelar penerapan disiplin protokol di pimpin langsung oleh wakapolsek jambangan polrestabes surabaya AKP Wiwik Pujianti SH.untuk bersama sama memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang Disipiln Protokol Kesehatan di wilayahnya baik wilayah kerja maupun tempat tinggal dan juga harus memberi contoh dalam rangka protokol kesehatan.

Setelah pelaksanaan apel gabungan ini di lanjutkan dengan himbauan oleh peserta apel di tempat tempat keramaian dan pasar.pagi ini yang menjadi target tentang penerapan disiplin protokol kesehatan adalah pasar .selain himbauan kepada warga yang sedang berbelanja maupun pedagang yang tidak memakai masker langsung di beri oleh petugas.dan di himbau untuk selalu memakai masker.karena dengan menggunakan masker dapat menghambat penyebaran Covid 19

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here