Virus Corona Mewabah, Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

Kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya menggelar yasinan di musholla polsek jambangan polrestabes surabaya

Kegiatan itu dilakukan sebagai bagian upaya permohonan pertolongan dari Allah SWT agar wabah virus corona cepat dihentikan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata mengatakan, di tengah mewabahnya virus Covid-19, pihaknya melaksanakan kegiatan yasinan memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

“Yasinan yang digelar Polsek jambangan polrestabes surabaya ini, memohon kepada sang khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” ujarnya.

Ia menambahkan, masyarakat tak perlu resah menghadapi wabah virus corona, tapi tetap harus waspada dan utamakan protokol kesehatan. Masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan dalam tatanan hidup baru.

“Dalam kegiatan yasinan ini tentunya kami juga mengutamakan keselamatan dengan cara menjaga jarak satu sama lain,” tutupnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here