Tribratanews Polres Jember : Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember memberi imbauan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan setelah masa tahapan pemungutan suara pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember, 9 Desember 2020.

” Setelah nanti tahap rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPUD selesai, maka sudah cukup sampai disitu. Jangan sampai ada perbedaan lagi yang bisa menyebabkan kita terpecah belah, karena terbawa-bawa perbedaan pilihan”, Ujar Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH saat melakukan silaturahmi bersama Tokoh Agama di Masjid Nurul Jannah Desa Arjasa. Jumat Siang (11/12/2020)

“Apabila merasa keberatan terhadap hasil pilkada, maka gunakan saluran yang disediakan konstitusi dalam penyelesaiannya. Semua ada aturan dan mekanismenya”, tegasnya.

Ia mengatakan, siapapun nantinya yang terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Jember dalam lima tahun kedepan, maka itu semua merupakan pilihan terbaik dari masyarakat.

“Menjaga keamanan dan kedamaian adalah tanggung jawab kita bersama. Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan sebelumnya entah itu dengan teman ataupun sanak saudara malah menimbulkan perselisihan yang tidak diinginkan.

Kapolsek menambahkan, hal ini diperlukan peran serta semua pihak untuk bisa mendinginkan suasana usai Pilkada Jember , agar Kecamatan Arjasa bisa terus kondusif dan terhindar dari segala perpecahan.

“Setelah ini selesai mari kita bersatu kembali, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ajaknya. (Humas Arjasa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here