Upaya Menjaga Kebugaran Tubuh Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melaksanakan Olahraga Bersama

Ditengah – tengah Merambaknya pandemi Virus Corona “Covid-19” yang melanda lebih dari 189 Negara di Dunia. Padatnya pelaksanaan tugas sehari – hari, selaku pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat, tidak lantas membuat para personil Polsek jambangan polrestabes surabaya mengabaikan dengan kesehatannya. ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran covid-19. Melalui olahraga bersama, Jumat (22/05/20).

Olahraga pagi kali ini dilaksanakan Usai Apel Pagi dihalaman Mapolsek jambangan polrestabes surabaya yang dipimpin langsung oleh wakapolsek jambangan polrestabes surabaya AKP Rusno Basuki SH. serta seluruh anggota Polsek jambangan polrestabes surabayan .

“Giat olahraga bersama setiap hari sudah menjadi rutinitas personil Polsek jambangan polrestabes surabaya hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona” ujar AKP Rusno Basuki SH.

“Selain bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan giat ini juga sebagai sarana memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal.” pungkasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here