Polsek Patrang Polres Jember. News. – Unit Reskrim Polsek Patrang Polres Jember Berhasil mengamankan seorang yang di Duga Pengedar Sabu-sabu Atas nama I.S (inisial) Umur 35 tahun, Pekerjaan Swasta alamat Jl.Mastrip,Lingk.Gumukerang,Kel.Sumbersari,Kec.Sumbersari,Kab.Jember.

I.S berhasil di Bekuk oleh Unit Reskim Polsek Patrang dipinggir jalan dekat gudang seng,Jl. Rasamala Kel.Baratan,Kec.patrang, Kab. Jember. Dari hasil Penangkapan tersebut Unit Reskim Polsek Patrang berhasil juga mengamankan barang bukti berupa :

A.*9(sembilan) klip plastik kecil masing – masing klip berisi Narkotika Gol 1 jenis sabu dengan rincian* :
– 1 (satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,84 gr.
– 1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,78 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,36 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,8 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,52 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,16 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,1 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,8 gr.
-1(satu) klip plastik kecil berisi sabu seberat 0,16 gr.
Sehingga dengan berat total keseluruhan seberat 3,8 gr.

B.*1(satu) hp merk samsung warna hitam*.
C.*1(satu)timbangan digital warna silver merk CAL.
D.*1(satu)bungkus klip plastik kosong merk C-tik.
E.*1(satu) dompet kulit warna hitam.

Diungkapkan oleh Kapolsek Patrang bahwa Keberhasilan Pengungkapan kasus ini berawal dari Informasi masyarakat di lingkungan sekitar sering di adakan transaksi narkotika sehingga hal tersebut meresahkan warga sekitar

Menindak lanjuti informasi tersebut Kapolsek Patrang IPTU Solihi Agus Wijaya memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Eko,S.H. dan 3 anggota Opsnal Polsek Patrang untuk melakukan penyelidikan di daerah tersebut, Selanjutnya Kanit Reskrim Bripka Eko Budi Bersama 3 Anggota Reskrim melaksanakan Giat Patroli Hunting dalam rangka oprasi TUMPAS NARKOBA 2020 Pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekira Pkl 23:00 Wib di daerah sekitaran kelurahan Baratan Jember, sesampai di TKP Jl.Rasamala tepatnya di Gudang seng mendapatkan seseorang yang di curigai selanjutnya Kanit Reskrim Bripka Eko bersama 3 Anggota Reskrim melaksanakan penggeledahan badan dan ternyata Benar di tangan yang bersangkutan di dapatkan barang bukti Sabu-sabu seberat 3,8 Gram selanjutnya Kanit Reskrim Bersama Anggota mengamankan dan membawa orang tersebut ke Mako Polsek Patrang untuk di lakukan proses Penyidikan lebih lanjut.

Kapolres jember,AKBP Aris Supriyono,S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya . saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Kapolsek Patrang bahwa tersangka I.S berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Patrang untuk mempertanggungjawabkan Perbuatannya I.S menjalani proses hukum lebih lanjut dan kepada pelaku kita jerat dengan pasalĀ  114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 ayat (1) huruf a UU RIĀ  No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here