Tempurejo/ Polres Jember = Tiga Pilar Desa Tempurejo, gencar melakukan patroli ke sejumlah titik keramaian, tempat nongkrong maupun rumah penduduk untuk mensosialisasikan protokoler pencegahan Covid-19 di era New Normal, kamis (02/7/2020)

Selain di pasar tradisional, pertokoan, obyek wisata kegiatan patroli ini juga menyasar perumahan penduduk. Kegiatan dilakukan secara mandiri dari personil Polsek Tempurejo maupun gabungan bersama dengan Koramil Tempurejo, Satpol PP dan juga Tim Satgas Covid Desa di wilayah Kecamatan Tempurejo.

Petugas memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi kesiapan new normal. Masyarakat diharapkan tetap selalu memakai masker saat aktifitas diluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat dalam kehidupan sehari-hari serta tetap menjaga jarak/physical distancing.

Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S. H menerangkan bahwa Anggotanya terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus Corona. Protokoler pencegahan covid-19 sangat penting diterapkan, agar tatanan kehidupan baru (new normal) disaat pandemi virus ini bisa dijalankan sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa seger pulih kembali, ujarnya. (Hs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here