Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan Operasi Ketupat Semeru 2020 melakukan penyekatan terkait penerapan PSBB di Pintu keluar Tol Setelit di Jalan HR Muhammad, Surabaya, Jumat (29/05/2020).

Kegiatan penyekatan ini dilakukan tindakan penilangan bagi pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan himbauan protokol keshatan, penyemprotan disinfektan dan pengecekan Suhu Tubuh pengendara.

kemudian dilakukan penindakan dan diberi surat teguran terhadap pengemudi yang tidak pakai masker maupun yang melakukan pelanggaran lalulintas lainnya.

Diperintahkan untuk segera kembali meninggalkan kota Surabaya. Petugas juga aktif memeriksa surat keterangan bekerja di surabaya kepada pengemudi.

Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. selaku Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here