Surabaya – Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya ( Rabu, 19/08/2020 )

Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri hal pemantapan harkamtibmas serta petunjuk Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (Normal Baru) dengan menggunakan himbauan Pengelompokan Fisik dan Pengelompokan Sosial bagi masyarakat di Pertigaan Traffic Light Driyorejo.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Lakarsantri Menggandeng Kekuatan Tiga Pilarnya yakni TNI dan Dinas Pemerintah Kota terkait dalam hal ini Kecamatan Lakarsantri untuk selanjutnya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Lakarsantri agar menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru terkait aktivitas – aktivitas yang dilakukan dengan mengutamakan Protokoler Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya menghimbau pada masa pandemi Covid 19 saat ini agar masyarakat disiplin dan peraturan peraturan kesehatan, disetujui dengan memakai Masker, rutin mencuci tangan, selalu menjaga Jarak dan tidak pulang ke rumah jika tidak ada tujuan yang diperlukan.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

#Humas Polsek Lakarsantri
Red*Keane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here