Terapkan Physical Distancing antisipasi penyebaran virus corona Patroli polsek Jambangan Polrestabes Surabaya beri himbauan kepada warga

Patroli tersebut melibatkan beberapa anggota yang menyasar tempat keramaian seperti SPBU, area pertokoan, Warung Kopi dan Indomart dan tempat berkumpulnya para warga.

Dalam Kegiatan ini personil polsek jambangan polrestabes surabaya yang melaksanakan patroli di kawasan tempat nongkrong para pemuda serta memberi himbauan kamtibmas berharap masyarakat disarankan untuk mengurangi menyentuh area wajah terutama mata, hidung, dan mulut karena tangan kerap menyentuh banyak permukaan benda, yang bisa jadi ditempati oleh virus, saat setiap orang berada di tempat umum, kemudian memindahkan virus ke mata, hidung, atau mulut. Dari sana, virus bisa masuk kedalam tubuh dan bisa membuat kita menjadi sakit.

Personil polsek jambangan polrestabes surabaya menambahkan bahwa pada saat ini Kapolri telah mengeluarkan maklumat dalam rangka menekan laju penyebaran virus Corona atau Covid – 19 di Indonesia, dalam maklumatnya Kapolri meminta masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri dan apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari, maka kegiatan yang melibatkan banyak orang agar dilaksanakan dengan menjaga jarak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Drs Isharyata menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari warga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan menjaga diri, sebagai salah satu pencegahan agar tidak terjangkit oleh virus Covid – 19.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here