Tribratanews Polres Jember – Ada-ada saja ulah dua remaja tanggung yang mabuk berat di tempat umum. Dua Remaja atas nama Ahmad asal Dusun Krajan Barat Desa Candijati Dan Ikhrom asal Tenggir Kecamatan Jelbuk, terpaksa diangkut Petugas Patroli Polsek Arjasa. Pasalnya, pemuda itu terkapar tak sadarkan diri di lokasi bangunan RTH Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. Selasa Sore (08/09/2020).

Peristiwa  ini, akhirnya diketahui warga sekitar, saat keduanya teler tidak sadarkan diri didalam bangunan RTH. Kehadiran pemuda yang muntah-muntah itu dianggap warga telah meresahkan. Warga yang kesal langsung melaporkannya ke polisi.

Gerak cepat polisi mengangkut pemuda yang tidak membawa identitas itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. “Dia mabuk  sampai tak sadarkan diri , sepertinya miras yang dikonsumsi,” kata Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH saat di konfirmasi di Mapolsek Arjasa. Rabu Pagi (09/09/2020).

Pihaknya belum bisa memastikan jenis minuman apa yang sudah diminum dua remaja  tersebut. Yang jelas di lokasi dua remaja ini sudah tergeletak mabuk dan muntah-muntah.

” Warga melapor karena mengaku resah,untuk itu Kami  berpesan kepada masyarakat agar jangan segan-segan untuk melaporkan hal apapun yang sekiranya dapat mengganggu ketentraman masayarakat,” tuturnya.

Kapolsek Arjasa menegaskan, atas perbuatan yang dilakukannya, kedua remaja mabuk ini digiring ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan disiplin. Selain itu, pihaknya juga meminta kedua orang tuanya hadir menyaksikan dan  membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan seperti ini.

“ Kami harap peran para orang tua menjadikan hal itu pelajaran guna mengawasi pergaulan anak,” tukasnya. (Humas Arjasa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here