Tekan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Dialogis Bersama Tomas Di Darmo Indah Sari

0
26

SURABAYA, Dalam rangka menekan korban yang terpapar dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim terus menggiatkan sambang ketokoh masyarakat (tomas), seperti yang dilakukannya di Balai RW 3 Kelurahan Karangpoh yang ada di pemukiman Darmo Indah Sari, Kecamatan Tandes Surabaya, pada Minggu (02/08/2020) siang.

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli Amri Naim bersinergi bersama Babinsa Koramil Tandes.

Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Aipda Rosuli mengatakan, pihaknya menggiatkan tatap muka ke tokoh masyarakat bertujuan untuk meningkatkan jalinan kemitraan dan kebersamaan dalam menciptakan suasana kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar para tokoh masyarakat mengajak warganya untuk peduli menjaga kamtibmas dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Selain itu, juga mengingatkan agar tidak mudah mempercayai adanya berita-berita yang belum pasti kebenarannya,” ungkapnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here