Surabaya – Sabtu(15/08/2020) Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya laksanakan patroli di daerah pertokoan guna antisipasi tindak pidana yang terjadi ketika masyarakat sedang berbelanja serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta menerapkan pola hidup baru “New Normal Life”.

Seperti yang dilaksanakan oleh unit Patmor Satsabhara Polrestabes Surabaya yang sedang melaksanakan patroli di pertokoan Jl. Blauran, pada siang hari ini.

”Dalam giat tersebut Personil Satsabhara Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli di seputaran daerah pertokoan guna mengantisipasi terjadinya niat jahat orang – orang yang memanfaatkan situasi.” Banyak yang memanfaatkan kesempatan ini, saat masyarakat sedang berbelanja malah muncul niat buruk dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab, selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari penyakit” Ungkap Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya.

dalam pelaksanaan tugas, petugas tak mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku dengan memakai sarung tangan dan masker. Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto, S.I.K. berkata,”Kami Satsabhara Polrestabes Surabaya tetap mengutamakan kesehatan sehingga dapat maksimal dalam pelaksanaan tugas”. selain itu dialogis dengan masyarakat juga gencar – gencarnya dilakukan agar masyarakat Surabaya menerapkan pola hidup “New Normal Life”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here