Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Polsek Benowo melakukan operasi Yustisi Protokol kesehatan di Cafe wilayah benowo guna memberikan teguran pada pengunjung cafe yg tidak memakai masker, padahal setiap hari himbauan dan sosialisai selalu di lakukan untuk menyadarkan warga masyarakat agar supaya taat dan berdisiplin menggunakan masker.

Ketika melihat pengunjung yang kebetulan tidak menggunakan maskerĀ  langsung saja petugas yang berpatroli menghentikan dan menegor serta memberikan hukuman fisik sesuai kemampuannya, tentunya dengan cara humanis dan bersahabat sebagai tanda peduli kepada warga akan adanya penyebaran virus Corona.

Petugas juga menyampaikan kepada warga kalau semua petugas yang menghimbau adalah bentuk tanggung jawab dan peduli agar supaya masyarakat membiasakan disiplin mentaati prokes sebagai pemutus mata rantai penyebaran virus Corona agar supaya segera berakhir.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here