Polrestabes Surabaya – Seluruh instansi baik Pemerintahan dan Polri secara serentak terus berkampanye dan mengedukasi kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Sehingga bisa terhindar dari virus corona.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum, Pada Kesempatan ini Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan Surat Kehilangan di SPK, dijumpai juga membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, setelah selesai dalam pengurusan surat.

“Disamping mendapat surat kehilangan yang dibutuhkan, masyarakat juga kita berikan Masker secara Gratis, di Polsek Mulyorejo.” kata Enny.

Janganlah setelah diberikan masker ini, masyarakat tidak memakainya. Sama saja bohong. Karena masker merupakan kunci awal pencegahan virus corona, Covid-19.

“Dengan kita berikan masker ini, Supaya masyarakat sadar pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Kompol Enny.

Perlu diketahui, sebelum masyarakat mendapat surat kehilangan yang dibutuhkan dan memberikan masker, Petugas jaga di SPK (Bripka Sigit) , juga memberikan edukasi pentingnya memakai masker.

Kegiatan ini merupakan rasa peduli pihak Polri pada seluruh masyarakat, khususnya bagi warga yang membutuhkan pelayanan dan datang di SPK Polsek MUlyorejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here