Surabaya – Saat musim pandemi covid-19 belum berakhir, Kepolisian Sektor (Polsek) Benowo Polrestabes Surabaya terus berusaha memutus mata rantai penyebaran atau penularan covid-19 dengan cara memberikan himbaua kewaspadaan kepada masyarakat di Jalan Raya Osowilangon Benowo Surabaya, Rabu, (20/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi Phiscal Distancing dan penyemprotan disimpektan kepada seluruh pengguna jalan.

Dan juga memberi himbauan agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jangan keluar rumah bila tdk ada hal yg penting dan mendesak.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here