Sosialisasi Penerapan New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek jambangan polrestabes surabaya menyampaikan imbauan Tatanan Hidup Baru (New Normal) kepada pengunjung dan pedagang pasar pagesangan Selasa (11/8/2020).

Aipda Agus B. mengatakan sosialisasi Tatanan Hidup Baru (New Normal) ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

“Dengan artian bukan hidup sebebas-bebasnya seperti sebelum Pandemi akan tetapi hidup menurut Protokol Kesehatan agar kita tidak terjangkiti Covid-19,” katanya.

Aipda Agus B berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah terhadap persoalan Covid-19 saat ini.

“Pemerintah menyatakan bagaimana cara Hidup New Normal saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yaitu menurut Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua,” tambahnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here