Surabaya – Pawas Polsek Gubeng Polrestaebs Surabaya, Ipda Selamet melakukan sosialisasi menghadapi New  Normal dan Physical Distancing sebagaimana di atur dalam Protkol kesehatan, Dharma Indah Regency Jl. Jojoran I Surabaya, Rabu (10/06/2020).

Ipda Selamer sendiri mengajak masyarakat agar menyadiri akan bahaya penularan Virus Corona, selain melakukan Sosialisasi juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan mengingatkan agar masyarakat selalu menggunakan masker setiap beraktivitas dan cuci tangan serta menjaga jarak.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terurtama selama masa pandemi covid-19 .

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Edizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here