Polsek Benowo Polrestabes Surabaya – Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat pada pagi hari, personil Sabhara roda empat Sabhara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya masih semangat bersiaga memberikan pelayanan dan melakukan pengaturan lalu lintas di taman pelangi dan sekitar, dan di informasikan untuk arus lalin di pertigaan Raya  Sememi – Jl. Kendung Benowo sementara masih lancar terkendali. Selasa (20/10/2020)

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat. “Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Surabaya yang sedang beraktivitas di pagi hari ini ” Tutur Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Drs. HAKIM, M.Si.

Personil Sabhara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melakukan pengaturan lalu lintas dari pukul 06.00 wib – 07.30 wib. Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di pagi hari serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktifitas di pagi hari.
Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personil Sabhara Polsek Benowo Polrestabes Surabaya di sejumlah ruas jalan, diharapkan kemacetan lalu lintas dapat diantisipasi sejak dini sehingga mobilitas masyarakat serta perekonomian Di Kota Surabaya tidak terganggu.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK, MTCP. (Humas Benowo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here