Surabaya – Polrestabes Surabaya kembali menggelar Patroli penyemprotan disinfektan sesuai standart WHO dan rekomendasi Pusdokkes Polri serta melakukan sosialisasi pencegahan covid 19 secara mobiling ke Jalan di wilayah kelurahan.

Kapolrestabes Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K. memerintahkan anggota dan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan rutin seperti patroli dan menghimbau agar warga Surabaya mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dan maklumat Polri.

“Kepada Dulur-dulur Arek-arek Suroboyo untuk tetap bisa menjaga diri dan menjaga lingkungan, sama” mencegah menyebarnya COVID-19. Bersama kita perjuangkan untuk kita tuntaskan bersama. Tetap stay at home, tetap di rumah saja yang tidak berkepentingan, pola hidup sehat dan bersama”, kita jaga kesehatan untuk bisa membangun lingkungan keluarga, masyarakat lainnya,” Pesan Kapolrestabes Surabaya.

Kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan ditengah Pandemi Covid 19, Polrestabes Surabaya masih memberikan pelayanan masyarakat, penegakan hukum dan himbauan untuk masyarakat.

“Untuk giat rutin yang ditingkatkan seperti penyemprotan disinfektan sesuai standart WHO dan rekomendasi dari Pusdokkes Polri dilaksanakan dengan baik, dibarengi dengan imbauan untuk masyarakat. Serta penegakan hukum yang ada di wilayah Polrestabes Surabaya tetap dijalankan seperti hari biasa.

Patroli Penyemprotan Disinfektan sesuai standart WHO ini, hari ini Senin (08/06/2020) dipimpin kanit lantas Polsek Gubeng Laksanakan Penyemprotan di Wilayah Kecamatan Gubeng.

“Mari Bersama – Bersama kita melaksanakan tugas ini sesuai dengan maklumat Kapolri dan Penyemprotan Disinfektan yang sesuai petunjuk WHO dan Rekom dari Pusdokkes Polri, saat penyemprotan jangan mengenai masyarakat atau pengguna jalan” Kata AKBP Herman Priyanto

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K. berharap apa yang dilakukan anggota dan rekan TNI serta Sat Pol PP bisa menjadi amal jariyah, “Semua kegiatan harap diniatkan dengan ibadah, demikian dunianya kita dapat dan akhiratnya juga kita dapat.” Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here