SURABAYA –  AD (32),  pelaku Jambret di Surabaya tak berkutik saat diringkus tim Jatanras SatReskrim Polrestabes Surabaya , Rabu (30/9/2020) malam. Yang bersangkutan diringkus di Jl. Ngagel rejo utara Surabaya.

Warga sawunggaling surabaya ini dibekuk petugas terkait kasus Jambret yang menimpa seorang anak kecil di JL. Ngagel rejo III surabaya pada hari Rabu (30/9/2020) kemarin sekira pukul 10.00 WIB. Dalam aksinya tersebut, Tersangka AD hunting mencari sasaran / korban,di seputaran perkampungan yang selanjutnya melihat calon korban yang sedang bermain hp di atas motor dan langsung merampas paksa HP yang di pegang korban Kemudian tersangka langsung melarikan diri.

Dihadapan petugas, AD mengakui perbuatannya yang telah menjambret korban pelapor. Dari pengungkapan ini,

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran melalu Kanit Jatanras IPTU Agung Kurniawan  yang dikonfirmasi awak media, Kamis (1/10/2020), membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut.

“AD sudah kita amankan beserta barang bukti hasil kejahatannya, pelaku jugak melakukan aksinya tidak hanya di satu tempat, serta pelaku akan menjalani pemeriksan serta proses hukum lebih lanjut,” ujar Agung via selulernya.( Lm/70/humas )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here