Polrestabes Surabaya – Dengan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2020 pada 26 Oktober 2020 hingga 8 November mendatang, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk himbauan di beberapa titik strategis. Pemasangan spanduk himbauan ini bertujuan agar mengedukasi masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas dan menjaga protokol kesehatan. Pemasangan spanduk ini dilakukan oleh anggota Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya.

Pemasangan spanduk sosialisasi ini (26/10/2020) dilakukan pada lima titik diantaranya Jl. Raya Darmo arah luar Surabaya, Jl. Ahmad Yani depan Sekolah Bhayangkari 1 arah luar Surabaya, Jl. Ahmad Yani depan Polda Jatim arah luar Surabaya, Pos Bundaran Dolog arah luar Surabaya, dan Jl. Wonokromo. “Kita ingatkan masyarakat atau pengendara agar tertib dalam berlalu lintas selama Operasi Zebra Semeru 2020,” ujar Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si

Menurut Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, isi himbauan dari spanduk tersebut adalah Cegah Pengendara di bawah Umur, Taati Peraturan Lalu Lintas, Protokol Kesehatan, Penggunaan Helm dan Masker saat Berkendara, dan Melawan Arus. ”Kita ingatkan kepada pengendara lebih intensif lagi, dan sosialisasi ini harus lebih masif dari tahun sebelumnya,” terang Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here