Polrestabes Surabaya – Libur panjang dan cuti bersama sudah dimulai mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2020. Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polrestabes Surabaya telah menyiapkan berbagai strategi untuk mengantisipasi setiap kerawanan dan gangguan Kamseltibcar lantas di wilayah Kota Surabaya.

Satlantas Polrestabes Surabaya akan melaksanakan pola preemtif dan preventif dengan mengedepankan persuasif humanis. Selain menjaga Kamseltibcar Lantas, anggota dilapangan juga melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Satlantas Polrestabes Surabaya tetap melaksanakan pengamanan dan penjagaan pada saat libur panjang dan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan juga melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020. Diprediksi pada saat libur panjang, lonjakan wisatawan lokal bertambah untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Surabaya seperti Kebun Binatang Surabaya, Kenjeran park, dan Hutan Mangrove.
Anggota Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya bagi-bagi masker kepada pengunjung tempat wisata di Kebun Binatang Surabaya. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 unit. Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, juga memberikan pembinaan terkait keselamatan berlalu lintas kepada pengunjung. “Upaya anggota kami membagikan masker adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap patuhi peraturan lalu lintas agar kita selamat di jalan, “pesan Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, SIK., MSi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here